07 May 2024, 05:00 PM By : Administrator
Daftar GR Parts yang Membuat GR Corolla Semakin Stunning, Ada Give Away dari IG Toyota Indonesia

Pre-booking GR Corolla untuk pasar Indonesia resmi dibuka di ajang IIMS 2024 beberapa waktu lalu. Sebagai pecinta sports car, Anda bisa menghubungi jaringan dealer resmi Toyota untuk mendapatkan informasi tentang skema penjualan GR Pure ke-4 di Indonesia ini.

Kehadirannya melengkapi GR Pure sebelumnya yakni GR Supra, GR Yaris, dan GR86. GR Corolla siap menghadirkan ever-better motorsports-bred car, making sports car that WOWs customers, dan bring back sports DNA to Corolla.

Dikutip dari Instagram Toyota Indonesia, bukan hatchback biasa, GR Corolla cocok buat siapapun yang mau tampil stunning di jalan. GR Corolla hadir dengan menggunakan GR Parts yang membuatnya tampak lebih sporty dan powerful, berikut daftarnya:

- Distinct Rear Bumper Spoiler

- Sport Exhaust

- Solid GR Sport Front Bumper Spoiler

- Stunning GR Sport Roof Spoiler

- GR Sport Side Skirt

Tidak hanya stunning, GR Corolla juga powerful dan exciting bagi siapapun yang berada di balik kemudi. Berikut sebabnya:

Powerful 3-cylinder 1.6L Engine with Turbocharger

GR Corolla mengandalkan mesin turbo G16E-GTS serupa milik GR Yaris. Sentuhan engineer TOYOTA GAZOO Racing (TGR), membuat unit 3-silinder 1.618 cc berteknologi D-4ST & Port Injection ini sanggup ditingkatkan kinerjanya sehingga menghasilkan tenaga 300 PS pada 6.500 rpm dan torsi 370 Nm pada 3.000–5.550 rpm.

Sebagai gambaran, mesin GR Yaris ‘hanya’ memproduksi tenaga 261 PS dan torsi 360 Nm. Hasilnya, GR Corolla mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik dan top speed dibatasi pada 230 km/jam. Tersedia pilihan driving mode Normal, Eco, dan Sport yang bisa diatur sesuai keinginan pengemudi.

Seamless 4WD Mode Switch

Kinerja sistem GR-FOUR 4WD ditingkatkan agar sesuai spesifikasi GR Corolla. Sistem GR-FOUR 4WD menggunakan electronic multi-plate clutch, memberikan pembagian penggerak roda depan dan belakang dengan 3 pilihan rasio (Front:Rear), yaitu 60:40, 50:50, dan 30:70.

Torsen Slip Differential pada setiap as roda meningkatkan handling, traksi ban, dan mengoptimalkan distribusi torsi ke roda kiri dan kanan sesuai kondisi jalan dan driving style. Transmisi manual 6-speed iMT (Intelligent Manual Transmission) dengan short-shifter pintar menyajikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki GR Corolla? Untuk follower Toyota Indonesia, tersedia giveaway saldo e-wallet untuk 5 pemenang beruntung. Cukup jawab pertanyaan di kolom komentar dari posting IG Toyota Indonesia di atas.